Raih trofi ketiga, Halep: Ini luar biasa

Senin, 15 Juli 2013 - 21:00 WIB
Raih trofi ketiga, Halep:...
Raih trofi ketiga, Halep: Ini luar biasa
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis tunggal putri Rumania, Simona Halep, berhasil menyabet trofi ketiga selama karirnya, setelah mencetak kemenangan atas wakil Austria, Yvonne Meusburger, dengan skor 6-3, 6–7, 6-1 di final Grand Prix Hungaria, Minggu (14/7) waktu setempat.

Dalam perjalanannya menuju final, Halep tidak pernah kehilangan satu set pun. Namun, di laga final, akhirnya pemain unggulan ketiga itu mendapatkan lawan yang cukup tangguh. "Itu adalah pertandingan yang luar biasa," tegas Halep, di laman WTA, Senin.

"Yvonne bermain sangat bagus. Saya memiliki match point pada set kedua dan dia bangkit kembali, dan sangat sulit untuk menang setelah itu, tapi saya mampu lakukan yang terbaik dan saya sangat senang."

Sejak Prancis Terbuka, Halep telah mengumpulkan rekor menang-kalah 16-1, memenangkan dua gelar juara secara beruntun tepat sebelum Wimbledon ( di Neremberg dan 's-Hertogenbosch), kemudian mencapai babak kedua Wimbledon, dan sekarang memenangkan gelar lain di Budapest. "Ini adalah perasaan yang fantastis untuk memenangkan gelar WTA ketiga saya tahun ini," ungkap Halep.

"Saya percaya pada kesempatan saya dan saya telah mengambilnya. Saya benar-benar menikmati permainan saya sekarang. Saya berharap bahwa saya bisa tetap menang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0645 seconds (0.1#10.140)