Cedera, Sharapova batal ikut turnamen di Stanford

Selasa, 16 Juli 2013 - 10:32 WIB
Cedera, Sharapova batal ikut turnamen di Stanford
Cedera, Sharapova batal ikut turnamen di Stanford
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova terpaksa mengubur impiannya untuk menunjukkan kemampuannya di depan pelatih barunya Jimmy Connors di turnamen Bank Classic Barat di Stanford, pekan depan. Cedera pinggul kiri yang diderita petenis terbaik kedua di dunia itu ternyata belum pulih benar, sehingga ia memutuskan untuk menarik diri dari pertandingan tersebut.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh direktur turnamen, Kim Hall. Dalam sebuah kesempatan ia mengaku, semua pihak sangat kecewa dengan keputusan yang diambil petenis cantik asal Rusia tersebut.

"Kami dan para fans yang menantikan penampilan Sharapova harus kecewa. Tapi saya menyadari bahwa masalah cedera merupakan bagian dari olahraga. Kami juga memahami bahwa kesehatan pemain harus didahulukan," ujar Hall dilansir DeccanChronicle Sports, Selasa (16/7/2013).

Cedera pinggul itu muncul kala Saharpova bertanding menghadapi Michelle Larcher de Brito di babak kedua turnamen Grand Slam ketiga tahun ini di Wimbledon, bulan lalu. Pasalnya, dalam pertandingan itu, beberapa kali ia terjatuh akibat lapangan rumput yang terlalu licin.

Dengan penarikan diri Sharapova tak menyulutkan semangat petenis lainnya untuk tampil di sini. Menurut pihak penyelenggara, sudah ada empat petenis top Dunia yang mengkonfirmasi keikutsertaannya. Mereka adalah Juara Wimbledon 2013, Marion Bartoli, Agnieszka Radwanska, Samantha Stosur, dan mantan juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone.

Turnamen itu sendiri akan berlangsung pada 22-28 Juli mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)