Villa berikan segalanya demi Atletico

Rabu, 17 Juli 2013 - 02:00 WIB
Villa berikan segalanya demi Atletico
Villa berikan segalanya demi Atletico
A A A
Sindonews.com - Penyerang Atletico Madrid, David Villa menegaskan dedikasinya bersama klub barunya setelah hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang telah resmi diperkenalkan ke publik pada pekan ini, rencanakan akan diusung sebagai pengganti Radamel Falcao setelah bergabung dengan tim promosi Ligue 1 Prancis, AS Monaco

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub dan para fans. Mereka telah membuat saya merasa kehangatan dan saya berjanji memberikan semua kemampuan terbaik saya dalam setiap pertandingan serta pada sesi latihan. Saya ingin sukses secara maksimal," tegas Villa yang disambut sekira 20.000 fans klub berjuluk Los Rojiblancos itu, Rabu (17/7/2013).

Pemain timnas Spanyol itu juga mengaku senang saat mendengar kabar skuad asuhan Diego Simeone tersebut tertarik kepada dirinya. Ia juga mengaku siap bermain secara maksimal untuk membantu tim yang menurutnya sudah merupakan tim juara. "Saya sangat senang sejak diumumkan pindah ke sini, tapi saya ingin pergi lebih jauh lagi," tandasnya.

"Posisi saya? Pada prinsipnya saya telah berbicara dengan Simeone bila saya akan bermain di posisi No 9, tetapi saya telah mengatakan kepada Anda bahwa saya di sini untuk tim dan saya selalu siap untuk posisi yang diberikan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)