Finis kelima, Bautista belum puas

Rabu, 17 Juli 2013 - 17:10 WIB
Finis kelima, Bautista belum puas
Finis kelima, Bautista belum puas
A A A
Sindonew.com - Finis di posisi kelima dalam balapan di Grand Prix Jerman, akhir pekan lalu, ternyata belum memuaskan Alvaro Bautista. Padahal, posisi itu merupakan yang terbaik bagi pembalap Honda Gresini itu sepanjang musim ini.

Bautista menjelaskan, dirinya bisa saja finis lebih baik di Sirkuit Sachsenring. Sayang, akibat masalah traksi, Bautista gagal mengejar Stefan Bradl yang finis di posisi keempat.

“Kami finis di urutan kelima, namun itu bukanlah hasil yang besar. Ada beberapa masalah traksi di sektor kedua, di mana saya kehilangan waktu yang banyak. Padahal saya bisa mengambil celah lain, tapi saya tak mampu mengendalikannya,” tutur Bautista seperti dilansir di laman resmi MotoGP.

Pembalap asal Talavera De La Reina, Spanyol itu mengaku sangat menyesal. Dia juga merasa telah mengecewakan seluruh anggota tim yang banyak membantunya. Bautista pun siap membayarnya di Laguna Seca, 21 Juli nanti.

“Posisi kelima masih hal yang positif dan ada peningkatan ketimbang di Belanda. Saat ini, saya akan membuat peningkatan lebih baik lagi di Laguna Seac untuk tim yang telah bekerja keras membantu saya untuk di arena balap,”tambah pembalap berusia 28 tahun itu
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)