Tello segera perpanjang kontrak di Barca

Kamis, 18 Juli 2013 - 03:17 WIB
Tello segera perpanjang...
Tello segera perpanjang kontrak di Barca
A A A
Sindonews.com - Winger Barcelona, Cristian Tello kabarnya siap menekan kontrak baru bersama klub asal Catalan yang sekaligus meningkatkan klausal pembelian sang pemain. Tello sebelumnya telah melakukan negosiasi sejak awal musim panas ini, sementara Barca menawarkan kontrak dua tahun di klub.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (18/7/2013) langkah Barca ini disinyalir untuk menaikkan klausal pembelian Tello, seperti yang sebelumnya terjadi kepada Thiago Alcantara. Meski begitu nilai sang pemain sendiri juga sangat tergantung dari performa mereka di lapangan selama satu musim kedepan.

Perpanjangan kontrak Tello akan membuat dia terikat dengan juara La Liga Spanyol itu sampai 2018, sementara Barcelona akan menaikkan biaya klausul pembebasannya dari 10 juta pounds menjadi 18 juta pounds. Sementara Josep Maria Orobitg selaku agen dari pemain asal Spanyol itu menegaskan bila kliennya belum melakukan perjanjian dengan klub yang tertarik untuk mendatangkannya.

Liverpool dan Tottenham Hotspurs telah dikaitkan dengan upaya untuknya pada tahun lalu, tetapi Barcelona tidak punya niat menjual dan akan terlihat untuk menyelesaikan kontrak barunya pekan ini. Tello sendiri kabarnya telah setuju memperpanjang masa baktinya sehingga tinggal menunggu waktu baginya untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)