Ramos kembali lebih cepat bersama tim

Kamis, 18 Juli 2013 - 04:18 WIB
Ramos kembali lebih cepat bersama tim
Ramos kembali lebih cepat bersama tim
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos telah kembali mengikuti sesi latihan pra-musim sepekan lebih cepat dari yang diprediksi, sementara Raphael Varane telah bergabung dengan grup utama lebih dulu. Madrid sendiri pada awal pekan kemarin telah memulai sesi latihan di bawah asuhan pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (18/7/2013) Ramos sebenarnya baru diharapkan kembali bersama klub pada pekan depan setelah diberikan libur lebih panjang bersama Iker Casillas, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa dan Marcelo setelah berlaga di Piala Konfederasi 2013 belum lama ini. Akan tetapi bek tangguh itu kembali lebih cepat dari jatah liburnya.

Meski begitu pemain asal Spanyol itu kabarnya telah bergabung bersama Xabi Alonso dan Asier Illarramendi sejak kemarin dalam menjalani sesi kebugaran di gym. Hal itu juga menunjukkan bahwa Ramos ingin tampil penuh bersama Los Blancos.

Sementara itu, Varane yang baru saja menjalani operasi lutut dua bulan lalu meninggalkan gym untuk ambil bagian dari sesi latihan di bawah arahan Don Carletto-sapaan Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7392 seconds (0.1#10.140)
pixels