JRBL 2013 digelar di tujuh kota

Kamis, 18 Juli 2013 - 13:56 WIB
JRBL 2013 digelar di tujuh kota
JRBL 2013 digelar di tujuh kota
A A A
Sindonews.com - Junior Basketball League(JRBL) 2013 di gelar September mendatang. PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, bangga karena ini sudah memasuki musim kedua.

JRBL 2013 akan digelar di tujuh kota. Manado dan Pekanbaru adalah dua kota penyelenggara baru, sementara lima kota lainnya yang merupakan penyelenggara JRBL 2012 adalah Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung dan Yogyakarta.

JRBL merupakan pengembangan dari PT DBL Indonesia. sebelumnya, perusahaan yang berada di Surabaya itu sudah mengelola tiga liga utama di tanah air. Ketiga liga itu adalah Liga SMA , Development Basket League (DBL), dan National Basketball League(NBL/pria) serta Women National Basketball Indonesia (WNBL/wanita).

Surabaya akan menjadi tempat penyisihan awal pada tanggal 31 Agustus-12 September, sementara Bandung akan menjadi tempat pembukaannya pada tanggal 14-21 September sebelum memasuki babak utama yang akan digelar pada tanggal 4-26 Oktober hingga kejuaraan ini berakhir pada tanggal 2-9 November di Pekanbaru.

“ Tahun lalu brand kami tepat sesuai dengan sasaran dengan segmen anak muda yang terlibat dalam JRBL 2012, maka kami akan melanjutkan kerja sama ini. Kami yakin JRBL 2013 lebih heboh melebih JRBL tahun lalu” kata Firman Taufick selaku executive vice precident marketing communication division PT Bank BRI.

Namun, untuk mengikuti JRBL 2013 ternyata ada syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta. Yakni, setiap empat pemain dan official yang mendaftar harus memiliki rekening tabungan BRI junior.

“ Kami ingin para peserta memiliki semangat menabung sejak usia dini, sama halnya dengan semangat berolahraga. Sebab efek positifnya akan dapat dirasakan di kemudian hari.” Tambah Firman seperti dirilis dilaman resmi nblindonesia.com
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0743 seconds (0.1#10.140)