PSG masih menimbang calon pengganti Leonardo

Kamis, 18 Juli 2013 - 14:09 WIB
PSG masih menimbang calon pengganti Leonardo
PSG masih menimbang calon pengganti Leonardo
A A A
Sindonews.com - Paris Saint Germian (PSG) dilaporkan media setempat, bahwa pelatih mereka Laurent Blanc masuk dalam nominasi sebagai direktur teknik dari klub juara Prancis tersebut. Diketahui, Leonardo selaku direktur teknik PSG telah menyatakan pengunduran dirinya saat ini.

Pemilik PSG asal Qatar Nasser Al Khelaifi, mengakui bahwa kecewa dengan kepergian Leonardo, meskipun menghormati keputusan yang telah dianggap sebagai teman sejati. Kepergian mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu, meninggalkan warisan dengan berhasil membujuk Edinson Cavani berlabuh ke PSG.

Menurut Le 10 Sport, mengklaim kini petinggi klub mencantumkan beberapa nama seperti Claude Makelele, David Ginola, David Beckham, dan Laurent Blanc calon potensial untuk posisi direktur olahraga.

Dalam konfrensi pers, beberapa waktu lalu Al-Khelaifi mengatakan masih menimbang calon pas untuk mengisi posiis tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan, posisi dorektur teknik akan dibiarkan lowong untuk sementara waktu.

“Mungkin akan ada direktur olahraga baru. Tapi mungkin juga kita tidak akan membutuhkan posisi itu. Kita akan lihat kedepan nanti. Untuk saat ini kami belum ingin tergesa-gesa mengambil keputusan,”kata Al-Khelaifi kepada footynews24.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)