Cerezo: Atletico Madrid sulit datangkan Diego

Jum'at, 19 Juli 2013 - 10:29 WIB
Cerezo: Atletico Madrid...
Cerezo: Atletico Madrid sulit datangkan Diego
A A A
Sindonews.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo, mengkonfirmasi bahwa tidak mungkin klub untuk kembali memboyong gelandang Wolfsburg Diego musim panas ini. Pemain bernama lengkap Diego Ribas da Cunha ini, sebelumnya sempat membela Los Rojiblancos dengan status pinjaman musim 2011-2012.

"Saya mengatakan beberapa waktu lalu hal itu sulit untuk memiliki Diego bermain untuk Atletico musim depan. Dan sekarang aku mengatakan bahwa itu tidak mungkin,”ujar Cerezo.

"Kami tidak memiliki rencana untuk pembelian pemain, tapi banyak waktu tersisa sampai akhir Agustus. Jika ada kebutuhan atau masalah dengan pemain, maka akan diperhitungkan. Hari ini, skuad saat ini ditutup,”jelasnya.

Terkait pembelian bintang Spanyol David Villa dari Barcelona musim panas ini. Cerezo melantunkan pujian kepada pemain berusia 30 tahun itu. Dengan pengalaman dan kualitas yang mumpuni, ia berharap bisa memberikan hasil positif bagi klub bermarkas di Vicente Calderon.

“Villa adalah pembelian terbaik Atletico Madrid. Dia adalah pemain hebat dan saya berharap bersama kami selama bertahun-tahun. Saya selalu mengatakan bahwa pemain harus bermain di mana mereka ingin. Dia mendapat tawaran dari Inggris dan Italia dan ia telah memilih untuk bermain di Spanyol,” tutupnya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0546 seconds (0.1#10.140)