Juara Wimbledon mundur dari turnamen di Stanford

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:28 WIB
Juara Wimbledon mundur dari turnamen di Stanford
Juara Wimbledon mundur dari turnamen di Stanford
A A A
Sindonews.com - Marion Bartoli menambah daftar pemain yang cedera di turnamen WTA Bank Classic Barat di Stanford, pekan depan. Petenis cantik asal Prancis tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan tampil di turnamen itu akibat mengalami masalah cedera otot.

Mundurnya juara Wimbledon 2013 ini, akibat mengalami masalah pada ototnya. Sehingga ia memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam acara ini. Dengan demikian, turnamen ini sudah kehilangan dua pemain unggulan. Sebab sebelumnya, Maria Sharapova juga mengambil keputusan yang sama ketika cedera yang dialaminya itu belum kunjung sembuh.

Bartoli beralasan sebenarnya masalah cedera yang dialaminya itu sudah dirasakannya sejak ia mengikuti Grand Slam ketiga tahun ini, bulan lalu. Namun masalah itu bisa diatasi sebelum akhirnya mengklaim gelar juara Wimbledon.

"Selama menjalani pertandingan Wimbledon saya selalu menutupi rasa sakit ini. Tapi nampaknya semua itu belum juga sembuh, padahal saya sudah melakukan pemulihan selama dua pekan terakhir," terang Bartoli dilansir Super Sport, Jumat (19/7/2013).

"Awalnya saya optimis ketika memilih untuk melakukan terapi, agar saya dapat berpartisipasi di turnamen tersebut. Sayangnya, cedera itu tak kunjung sembuh," sambungnya.

Absennya petenis peringkat ketujuh dunia ini, menyebabkan Agnieszka Radwanska, menjadi satu-satunya pemain peringkat 10 besar yang tinggal pada turnamen dengan peserta 28 petenis itu. Dia akan bertarung dengan Samantha Stosur, dan mantan juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone.

Turnamen itu sendiri baru akan berlangsung pada pada 22 - 28 Juli mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)