Moyes memohon jangan beli Rooney

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:57 WIB
Moyes memohon jangan beli Rooney
Moyes memohon jangan beli Rooney
A A A
Sindonews.com -Pelatih Manchester United David Moyes kembali menegaskan kabar kepindahan strikernya Wayne Rooney. Dia memastikan bahwa anak asuhnya itu tidak akan dijual.

Kepindahan Rooney mulai memanas setelah menyatakan bahwa ia tidak betah lagi bermain di United. Pernyataan itu disampaikan pada saat ia sedang kembali pulang ke tanah Inggris karena didekap cedera.

Kabarnya, sang striker timnas Inggris ini tersinggung oleh pernyataan Moyes bahwa dia dibutuhkan karena untuk menjadi pelapis , Robin Van Persie (RVP). Selain itu, Kepala Eksekutif Manchester United Ed Woodward juga memastikan tidak berniat membicarakan kontrak dengan striker berusia 27 tahun ini dalam waktu dekat.

Namun, Moyes menanggapi hal tersebut bahwa klub tetap mempertahankan sang striker yang berjulukan The Wazza itu. “Wayne Rooney akan tetap di klub (United). Tidak ada lagi perubahan,” ujarnya dilansir Sky Sports, Jumat (19/7/2013).

Sejumlah klub besar seperti Chelsea dan Arsenal pun berminat untuk memakai jasa pemain yang berjulukan The Wazza. Dikabarkan Chelsea telah memberikan penawaran untuk Rooney meski kemudian ditolak oleh pihak klub. Setelah itu, Arsenal juga menyatakan bahwa Arsenal sanggup membayar jasa Rooney.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8095 seconds (0.1#10.140)