Si Nyonya Tua siap ceraikan Vucinic

Jum'at, 19 Juli 2013 - 16:30 WIB
Si Nyonya Tua siap ceraikan...
Si Nyonya Tua siap ceraikan Vucinic
A A A
Sindonews.com - Pembelian dua penyerang Fernando Llorente (Atletico Bilbao) dan Carlos Tevez (Manchester City) di Juventus tampaknya akan memakan korban. Adalah pemain asal Montenegro Mirko Vucinic, dikabarkan siap dilego manajemen klub Turin guna mendapatkan pemasukan keuangan yang dalam beberapa pekan terakhir terlihat jor-joran membeli pemain berlabel bintang.

Vucinic yang menyumbangkan 10 gol dari 31 penampilan musim lalu, diyakini tidak masuk tim regular skuad Antonio Conte musim depan. Beberapa klub besar seperti AC Milan, Inter Milan dan Napoli mencoba memanfaatkan kondisi ini, untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menuru laporan football-italia, Jumat (19/7/2013) kubu I Bianconeri bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk Vucinic. Namun, mereka memasang bandrol sang pemain minimal sebesar 15 juta euro atau setara Rp 194 miliar. Jumah nominal itu, sama saat Juventus membeli Vucinic dari AS Roma musim 2011 lalu.

Seperti diketahui, mantan pemain Lecce ini telah mencetak 24 gol dalam 78 pertandingan untuk Si Nyonya Tua dalam dua musim terakhir. Sedangkan musim lalu, Vucinic adalah salah satu pencetak gol terbanyak Juve dengan total mengoleksi 10 gol dalam 31 laga di Serie A Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1497 seconds (0.1#10.140)