Big Reds serbu SUGBK

Jum'at, 19 Juli 2013 - 18:55 WIB
Big Reds serbu SUGBK
Big Reds serbu SUGBK
A A A
Sindonews.com - Ratusan suporter Liverpool memadati Stadion Gelora Bung Karno Jakarta saat sesi latihan terbuka Liverpool, Jumat (19/7/2013). Suporter yang dikenal dengan nama Big Reds Indonesia itu tampak bersemangat menyanyikan lagu-lagu bagi tim pujaan mereka.

Sementara itu, Steven Gerard dkk tetap fokus menjalani latihan yang diberikan pelatih Brendan Rodgers. Legenda liverpool, Robbie Fowler tampak memberikan tanda tangan kepada sejumlah suporter yang menjulurkan jersey mereka.

Di lain sisi, dari pengamatan sindonews, para punggawa The Kop -julukan Liverpool- hanya menjalani sesi latihan ringan seperti pemanasan dan sprint. Sayangnya, media, hanya diberi waktu 15 menit untuk meliput latihan tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool akan menjajal kemampuan Indonesia XI besok, Sabtu (20/7/2013) pukul 20.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga ini merupakan bagian dari rangkaian Liverpool Tour 2013. Selanjutnya, tim yang telah lima kali memenangkan Liga Champions itu akan bertolak ke Melbourne, Australia, juga untuk berujicoba.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)