Capello: Duet Messi-Neymar mematikan

Jum'at, 19 Juli 2013 - 19:10 WIB
Capello: Duet Messi-Neymar mematikan
Capello: Duet Messi-Neymar mematikan
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan La Liga Barcelona akan menjadi ancaman bagi tim-tim Spanyol pada kompetisi 2013/2014, teringat kubu Blaugrana memiliki dua penyerang berbahaya seperti Lionel Messi dan Neymar da Silva. Mengenai dua pemain tersebut, Capello menilai mereka akan menjadi duet yang mematikan bagi setiap klub.

Neymar didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol harga 57 juta poundsterling menjelang Piala Konfederasi 2013.

Menurut pelatih asal Rusia itu, adanya Messi dan Neymar akan menjadi duet yang efektif dan berbahaya bagi lawan. Khususnya pada Neymar, Capello melontarkan pujian pada pemain asal Brasil itu.

“Neymar adalah pemain yang hebat dengan memiliki kualitas yang unik. Dia memiliki kecepatan, kualitas teknik, dan tendangan yang baik pada kedua kakinya. Dia juga pintar dalam mencari posisi terbaik (di lapangan),” ujarnya dilansir goal, Jumat (19/7/2013).

Terkait dengan kekuatan baru pada Blaugrana, Capello menyarankan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk tetap melatih apa adanya dan membiarkan kekuatan tim ditunjukkan di lapangan. Dia percaya pada rekan senegaranya itu akan menjaga kualitas Madrid.

“Anda tidak harus mencoba untuk menjadi orang yang berambisi di Madrid. Tapi saya tahu, Ancelotti adalah orang yang cerdas. Dia tahu bagaimana cara melatih tim yang tepat. Dia pria yang tenang, berpengalaman dan berkualitas baik untuk Real Madrid,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)