Zakopalova jajal unggulan pertama

Jum'at, 19 Juli 2013 - 21:35 WIB
Zakopalova jajal unggulan...
Zakopalova jajal unggulan pertama
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik dunia, Serena Williams, tetap tampil sangat mengesankan di Swedia Terbuka 2013. Petenis yang baru saja menyabet gelar sebagai Atlet Putri Terbaik versi ESPY Awards, meraih kemenangan dengan mudah atas unggulan kelima Lourdes Dominguez Lino di perempat final, Jumat (19/7).

Dalam permainan yang berlangsung selama 62 menit, Serena, yang berasal dari Amerika Serikat, tanpa kesulitan mengemas kemenangan dua set langsung 6-1, 6 -1 atas pemain dari Spanyol tersebut.

"Anda tidak pernah ingin pergi ke sebuah turnamen untuk tidak menang, atau setidaknya tidak melakukan yang terbaik. Saya tidak tahu apakah saya akan berakhir memenangkan turnamen minggu ini, tetapi saya ingin bermain beberapa tenis terbaik saya di sini," ujar Serena sebelum pertandingan.

Di pertandingan perempat final lainnya, unggulan ketiga dari Republik Ceko, Klara Zakopalova, tanpa kesulitan menyisihkan pemain kualifikasi, Richel Hogenkamp (Belanda). Zakopalova membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam untuk membungkus kemenangan 6-2, 6-3.

Kemenangan itu pun membuat Zakopalova mendirikan bentrokan melawan Serena untuk mendapatkan satu tiket final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)