Marotta belanja pemain belum usai

Sabtu, 20 Juli 2013 - 09:49 WIB
Marotta belanja pemain belum usai
Marotta belanja pemain belum usai
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, telah mengisyaratkan bahwa daftar belanja pemain musim panas masih belum berakhir. Karenanya, pria berusia 56 tahun itu meminta kepada pihak klub maupun pelatih Antonio Conte untuk tetap fokus memantau perkembangan pasar transfer yang dinilai layak untuk didatangkan.

Sejauh ini, Bianconeri - julukan - Juventus - sudah menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro untuk mendatangkan tiga pemain yakni Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Angelo Ogbonna. Tapi Marotta yang tidak ingin kehilangan gelar Serie A, meminta kepada klub untuk tetap memantau perkembangan transfer musim ini.

"Para pendatang (pemain anyar) sudah berada di skuad kami. Bahkan kami sudah lebih dulu merakit skuad yang kompetitif. Mengingat semua amunisi yang kami punya sangat kuat, di mana mereka berhasil memberikan dua gelar liga secara beruntun, jelas kami sudah bisa menganggap diri kami puas," ujar Marotta dilansir Goal, Sabtu (20/7/2013).

"Mungkin kami sudah mendapatkan pemain penting di sini. Tapi ini hanya dapat berdampak positif jika skuad yang kami miliki di musim yang panjang dengan banyak perlengkapan amunisi. Karena itulah kami akan terus memantau perkembangan pasar transfer setiap harinya, untuk tetap menjaga peluang mendapatkan pemain terbaik di dunia," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0460 seconds (0.1#10.140)