Petenis tuan rumah singkirkan unggulan pertama

Sabtu, 20 Juli 2013 - 12:23 WIB
Petenis tuan rumah singkirkan...
Petenis tuan rumah singkirkan unggulan pertama
A A A
Sindonews.com - Langkah unggulan pertama Janko Tipsarevic di turnamen Claro Terbuka, Bogota, Kolombia, akhirnya terhenti. Petenis yang selalu mengenakan kacamata disetiap pertandingannya itu tersingkir pada babak perempat final oleh petenis tuan rumah, Alejandro Falla.

Falla yang mengejar gelar Tur ATP pertamanya itu berhasil menyudahi perlawanan Tipsarevic dengan pertarungan sengit tiga set 3-6, 6-2, dan 6-3. Selanjutnya di pertandingan semifinal nanti ia akan berhadapan dengan Vasek Pospisil asal Kanada.

Bermain di Centro de Alto Rendimiento, Pospisil pesan tempat semifinal usai menyingkirkan Matteo Viola dengan 3-6, 6-3, dan 6-2. Sementara itu, pada pertandingan lainnya unggulan kedua Kevin Anderson masih belum terbendung.

Berhadapan dengan unggulan keenam Santiago Giraldo, petenis asal Afrika Selatan itu tidak perlu menguras keringatnya. Pasalnya, ia menang mudah dengan skor 6-3, 6-3. Berikutnya di pertandingan semifinal nanti, Anderson akan melawan Ivo Karlovic usai membuat kejutan mengalahkan unggulan kelima, Adrian Mannarino dari Perancis dengan 7-6, 7-6.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)