Miranda: Atletico siap tandingi Barca-Madrid

Sabtu, 20 Juli 2013 - 12:42 WIB
Miranda: Atletico siap...
Miranda: Atletico siap tandingi Barca-Madrid
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Atletico Madrid, Joao Miranda mengaku optimis klub asal Ibukota Spanyol itu dapat bersaing dengan klub sekelas Barcelona maupun rival sekota mereka, Real Madrid pada musim depan. Mengawali musim lalu dengan menempel ketat Barcelona, sebelum akhirnya tergeser dari posisi runner-up membuat Mirando optimis bila skuad asuhan Diego Simeone dapat berbicara lebih musim ini.

"Kadatangan Villa dan beberap pemain lainnya, saya pikir membuat kami dapat bersaing dengan Barca dan Madrid. Kami memiliki kualitas skuad yang baik, yang kami harus lakukan hanya menjaga kualitas kerja keras kami. Tujuan kami ialan mencari gelar untuk semua kompetisi yang kami ikuti," terang Miranda seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (20/7/2013).

Selain itu ia juga mengomentari terkait kedatangan rekan satu negaranya Neymar yang kini merumput bersama Barcelona setelah hijrah dari Santos. Juara bertahan La Liga La Blaugrana tentu akan menjadi ancaman bagi tim-tim Spanyol pada kompetisi 2013-2014, pasalnya klub asal Catalan itu memiliki dua penyerang berbahaya seperti Lionel Messi dan Neymar da Silva.

"Menghadapi sesama pemain Brasil, Neymar? Saya rasa ia telah menjadi pemain besar dan tentu saja, ia akan berhasil bersama Barca. Saya hanya berharap yang terbaik untuknya di La Liga Spanyol. Saya akan selalu mengikuti perkembangan dirinya dan terus mendukungnya, kecuali saat ia berhadapan dengan Atletico," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)