Blanc: Verratti tak akan pergi kemanapun

Sabtu, 20 Juli 2013 - 15:31 WIB
Blanc: Verratti tak...
Blanc: Verratti tak akan pergi kemanapun
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc menegaskan gelandang Marco Verratti tidak akan dijual untuk harga berapapun pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui pemain asal Italia itu telah lama dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, dan Fiorentina menjadi klub terdepan yang tertarik memboyong Verratti.

Klub berjuluk La Viola itu bahkan telah mengajukan penawaran kepada PSG perihal ketertarikannya, serta merayu pemain berusia 20 tahun itu dengan gaji 3 juta euro per musim. Tapi pelatih PSG saat ini Blanc menegaskan bila mantan pemain Pescara itu tidak akan pergi kemana-mana.

"Marco Verratti saat ini merupakan pemain PSG. Ada banyak rumor dan spekulasi tentang masa depannya, tapi ia masih memiliki kontrak dengan kami. Saya harap ia dapat tetap tinggal, karena saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain. Ia mempunyai bakat besar dan potensi," terang Blanc seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (20/7/2013).

Sebelumnya Verratti mengakui bila sejumlah besar Eropa telah mendekatinya, namun ia menegaskan bila masa depannya di tangan klub kaya asal Ligue 1 tersebut. Kontrak pemain asal Italia itu sendiri masih tersisa empat setelah hengkang dari Pescara musim panas lalu, performa mengesankan bersama PSG telah menarik perhatian Manchester United dan Fiorentina.

"Beberapa klub telah mengaku menginginkan saya. Tapi tidak hanya berhenti sampai disitu, semuanya terserah bagaimana pihak klub. Saya optimis dengan rencana PSG pada musim depan dan saya hanya ingin bermain di Piala Dunia," terang Veratti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0574 seconds (0.1#10.140)