Robinho rela potong gaji di kontrak baru

Minggu, 21 Juli 2013 - 17:09 WIB
Robinho rela potong gaji di kontrak baru
Robinho rela potong gaji di kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan tidak akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini dilakukan lantaran Robinho telah sepakat meneken perpanjangan kontrak setelah gagal pindah ke Santos, bahkan pemain asal Brasil itu rela gajinya dipangkas pada musim depan.

"Robinho sepakat untuk memangkas upahnya dan memperpanjang kontrak. Saya katakan kepadanya bila kami ingin dirinya tetap mempertahankan performa seperti musim lalu, karena kami tidak akan mendatangkan pemain baru. Ia juga harus mampu membuktikan apa yang dapat dilakukannya," terang Galliani seperti dilansir Football-Italia, Minggu (21/7/2013).

Galliani juga mengakui bila Robinho ingin meninggalkan Milan dan kembali ke Santos yang telah dianggapnya sebagai rumah sendiri. Saya kesepakatan antara Milan dan Santos gagal tercapai terkait transfer Robinho karena klub asal Brasil itu menilai jika harga yang dibanderol I Rosonerri masih terlalu tinggi.

"Saya pikir kami memiliki tim yang sangat kompetitif dan aman disemua posisi. Jika seorang pemain pergi, maka kami akan membawa pemain pengganti. Tapi kami yakin tim ini mam[u meraih gelar Serie A musim depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1143 seconds (0.1#10.140)