Trofi Gasten Ladies direbut petenis tuan rumah

Minggu, 21 Juli 2013 - 21:14 WIB
Trofi Gasten Ladies direbut petenis tuan rumah
Trofi Gasten Ladies direbut petenis tuan rumah
A A A
Sindonews.com - Petenis tuan rumah Austria, Yvonne Meusburger, mencatat kemenangan gemilang atas Andrea Hlavackova di pertandingan final Gasten Ladies 2013, yang dilangsungkan di Bad Gastein, Austria, Minggu (21/7).

Pertandingan antara dua pemain nonunggulan di partai puncak itu dimenangkan oleh Meusburger dua set langsung 7-5, 6-2 dalam waktu satu jam 40 menit. Ini merupakan kemenangan kedua Meusburger dalam dua kali pertemuannya dengan petenis berusia 29 tahun tersebut.

Pada pemainan itu, Hlavackova hanya mampu melakukan satu kali aces, dan memenangkan dua dari enam kali kesempatan breka points. Sementara, Meusburger melakukan dua kali aces, dan memaksimalkan lima dari sembilan kali break points.

Keberhasilan Meusburger mengangkat trofi di rumah sendiri ini, membuatnya menjadi pemain tuan rumah pertama yang berhasil memenangkan turnamen lapangan tanah liat Gasten Ladies sejak kali pertama digelar pada 2007. Sebelumnya, Meusburger hanya mampu menjadi finalis pada 2007. Lalu, dua tahun yang lalu, kompetitor senegaranya, Patricia Mayr-Achleitner, juga hanya mampu menjadi runner-up.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)