Heynckes tolak tangani Barcelona

Senin, 22 Juli 2013 - 01:20 WIB
Heynckes tolak tangani Barcelona
Heynckes tolak tangani Barcelona
A A A
Sindonews.com - Jupp Heynckes menolak kemungkinan dirinya menggantikan posisi Tito Vilanova sebagai juru taktik Barcelona. Dengan nada bercanda pelatih kawakan berusia 68 tahun ini lebih tertarik dengan hobi barunya berkebun dan mengurus hewan peliharaannya.

Semenjak pengunduran diri Vilanova dari kursi pelatih Barcelona, kontan menyeret sejumlah nama pelatih top masuk dalam nominasi membesut Lionel Messi dkk. Salah satu yang difavoritkan adalah Heynckes.

Tapi, Heynckes yang berhasil membawa Bayern Muenchen meraih gelar treble musim lalu, tetap keukeuh pada pendirian pensiun dari dunia sepak bola.

"Saya selalu menjaga kesibukan saya dengan hobi dan olahraga. Saya memiliki beberapa hewan peliharaan dan kebun sangat luas," ungkap Heynckes kepada Sky Sport News.

"Bagi saya mustahil, setelah melatih di Bayern Munchen, untuk melatih klub lain. Saya sudah merasa nyaman dengan hari-hari yang saya jalani," sambung Heynckes.

Gagal mendapatkan Heynckes tidak lantas membuat manajemen klub Catalan putus asa. Dikabarkan arsitek Newell's Old Boys Gerardo Martino sebagai calon kuat berikutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9754 seconds (0.1#10.140)
pixels