Vucinic ribut dengan Juventini

Senin, 22 Juli 2013 - 10:05 WIB
Vucinic ribut dengan Juventini
Vucinic ribut dengan Juventini
A A A
Sindonews.com - Suasana penas terjadi di sesi latihan pramusim Juventus. Striker Mirko Vucinic nyaris ribut dengan seorang Juventini karena dianggap mengganggu konsentrasinya.
Dalam sesi mini games yang berlangsung, Minggu (21/7) mantan penyerang AS Roma itu gagal memanfaatkan peluang untuk menctak gol. Hal itu membuat fans mencemooh Vucinic dari pinggir lapangan.
Dilaporkan Sky Sports Italia, Vucinic yang tidak terima ejekan tersebut langsung menghampiri fans tersebut untuk meminta penjelasan. Striker Montenegro itu terlihat perdebatan sengit dengan fans.
Kesal dengan kejadian tersebut, Vucinic kemudian memilih meninggalkan lapangan. Vucinic baru bersedia kembali beberapa saat kemudian setelah ditenangkan staf Juve.
Dengan kejadian ini membuat pemain yang baru saja melangsungkan pernikahannya makin tidak betah di Juve. Apalagi setelah kedatangan Llorente dan Tevez yang membuat posisinya di tim utama Si Nyonya Tua terancam.
Klub Inggris Manchester United dan tim asal Rusia Zenit St Petersburg terus dikaitkan dengan kepindahan penyerang 29 tahun tersebut
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)
pixels