Marquez bangga ungguli Rossi dan Bradl

Senin, 22 Juli 2013 - 13:41 WIB
Marquez bangga ungguli Rossi dan Bradl
Marquez bangga ungguli Rossi dan Bradl
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali menunjukkan taringnya didebut pertamanya dengan meraih kemenangan pada GP Amerika Serikat yang berlangsung di sirkuit Laguna Seca, dini hari tadi. Pembalap berusia 20 tahun itu mengakui sempat takut awalnya meski akhirnya dapat mengalahkan juara dunia dari Yamaha Valentino Rossi yang juga idolanya dan Stefan Bradl.

“Jujur awalnya saya sedikit takut, dengan banyak tikungan pada sirkuit ini dan tentu tidak mudah menyalip pembalap sekelas Rossi. Tapi pada akhirnya, saya menemukan celah sehingga berhasil menyalipnya dan mengejar ketinggalan 12 lap dengan Bradl. Hari ini sungguh menyenangkan," terang Marquez yang berhasil mengungguli 16 poin dari rekan tim Honda, Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP, Senin (22/7/2013).

Selain Rossi dan Bradl yang menjadi korban, Marquez juga menyudahi perlawanan dua pembalap unggulan asal Spanyol yang sempat absen saat balapan di Sachsenring, Jerman beberapa waktu lalu yakni, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Tampil di sirkuit Amerika ini, kedua pembalap tersebut kurang mampu tampil maksimal akibat kondisik fisiknya yang belum betul fit pasca cedera.

“Perlombaan ini berjalan dengan baik. Sebelum tiba kesini saya memiliki harapan yang besar. Ketika melihat di TV, Sirkuit ini terlihat sulit. Kemarin saya menemukan kesulitan di putaran ke-6, lain kali saya akan mempelajari lagi dengan baik. Bagaimanapun juga hari ini menyenangkan” tutup Marquez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)