Sibuk cari pelatih, Barca tunda kontrak baru Tello

Senin, 22 Juli 2013 - 14:38 WIB
Sibuk cari pelatih,...
Sibuk cari pelatih, Barca tunda kontrak baru Tello
A A A
Sindonews.com - Barcelona kabarnya telah menunda memperpanjang kontrak Cristian Tello agar bisa fokus menjadi pengganti Tito Vilanova yang mundur dari kursi pelatih La Blaugrana -julukan Barca-, setelah kanker yang dideritanya kembali kambil sehingga memaksanya kembali melakukan proses penyembuhan. Tello sebelumnya diprediksi akan memperpanjang masa baktinya pada pekan ini, namun sepertinya hal itu harus tertunda.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (22/7/2013) Tello sebelumnya telah melakukan negosiasi sejak awal musim panas ini, sementara Barca menawarkan kontrak dengan durasi selama dua tahun. Perpanjangan kontrak Tello akan membuat dia terikat dengan juara La Liga Spanyol itu sampai 2018, sementara Barcelona akan menaikkan biaya klausul pembebasannya dari 10 juta menjadi 18 juta pounds.

Sementara itu Josep Maria Orobitg selaku agen dari pemain asal Spanyol itu menegaskan bila kliennya belum melakukan perjanjian dengan klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Hal itu memberi sinyal bila Tello berminat untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou, saya hal itu harus tertunda lantaran klubnya sedang sibuk mencari pelatih baru.

Setelah mundurnya Vilanova, sejumlah nama muncul ke permukaan sebagai kandidat calon pengganti mulai dari pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villa-Boas hingga pelatih Celta Vigo, Luis Enrique. Namun belakangan nama pelatih klub asal Argentina, Newell's Old Boys, Gerardo Martino menjadi calon favorit setelah Lionel Messi menyatakan dukungannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)