Swedia Terbuka obat penawar kecewa Serena

Senin, 22 Juli 2013 - 17:09 WIB
Swedia Terbuka obat...
Swedia Terbuka obat penawar kecewa Serena
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams menjadikan ajang turnamen Swedia Terbuka 2013 sebagai obar penawar kesewa setelah gagal di Wimbledon. Serena ingin mengembalikan kepercayaan dirinya di lapangan usai gagal di perempat final Wimbledon.

Langkah Serena bisa dikatakan sukses, karena mampu merebut gelar juara saat mengalahkan Johanna Larsson dengan dua set langsung 6-4, 6-1 dalam waktu 79 menit. Kendati turnamen ini hanya bertingkat Internasional, namun kemenangan Serena di Bastad terasa sangat istimewa. Karena, ini merupakan trofi pertamanya di turnamen level Internasional.

Di lima acara Internasional sebelumnya, petenis nomor satu dunia tersebut selalu mengalami kegagalan dan bahkan dia belum pernah mencapai babak final. "Sangat baik untuk berada di sini dan meraih kemenangan setelah saya mengalami kekecewaan di Wimbledon. Saya harap keberhasilan ini bisa membantu menumbuhkan kepercayaan diri kembali di turnamen berikutnya," ucap Serena seperti dilansir USA Today, Senin (22/7/2013).

"Melihat turnamen berikutnya saya harus tetap berpikir positif dan menampilkan setiap pertandingannya dengan sangat mengesankan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4702 seconds (0.1#10.140)