Pedrosa sempat berpikir akan jadi penonton

Selasa, 23 Juli 2013 - 21:00 WIB
Pedrosa sempat berpikir akan jadi penonton
Pedrosa sempat berpikir akan jadi penonton
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku dirinya sempat berpikir tidak mampu turun pada balapan di Laguna Seca pada akhir pekan kemarin. Seperti diketahui pembalap asal Spanyol itu tengah bergelut dengan cedera pada tulang selangka kirinya sehingga sempat harus absen di Sirkuit Sachsenring, Jerman beberapa waktu lalu.

“Pertama-tama, saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak dukungan kepada saya bahkan hingga saat ini. Pada balapan ini sangat penting untuk mendapatkan point. Jujur awalnya saya berpikir hanya duduk untuk menonton dan tidak mengikuti perlombaan ini," ucap Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (23/7/2013).

Pembalap yang lahir pada tanggal 29 September 1985 silam ini juga mengaku dirinya mengalami kesulitan di Laguna Seca khususnya pada lap-lap terakhir. Akan tetapi, Pedrosa sempat bersaing sengit dengan Jorge Lorenzo untuk berebut posisi lima. Hingga lap 8 Marquez membuntuti Bradl diikuti Rossi, Bautista, Lorenzo, Pedrosa dan Crutchlow tepat di belakangnya. Dan akhirnya di lap 13, Bradl ditekuk Marquez demi mencuri posisi pertama.

Hingga akhir lap Marquez di posisi puncak, diikutu Bradl dan Rossi. Sementara Pedrosa akhirnya mengamankan posisi kelima diikuti Lorenzo di belakangnya. “Kami sangat dekat dengan podium, tetapi pada lap terakhir saya banyak menemui kesulitan, saya pikir saya dapat bertahan dengan baik meski saya masih memiliki rasa sakit,” tutup Pedrosa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)