Schwarzer: Orang Indonesia gila sepak bola

Rabu, 24 Juli 2013 - 04:18 WIB
Schwarzer: Orang Indonesia gila sepak bola
Schwarzer: Orang Indonesia gila sepak bola
A A A
Sindonews.com - Kiper veteran Chelsea, Mark Schwarzer, terlihat sangat antusias untuk menjalani pertandingan persahabatan di Indonesia. mantan penjaga gawang Fulham itu menilai kedatangan The Blues ke Indonesia akan menjadi pengalaman yang unik.
"Anda dapat melihat reaksi orang-orang di seluruh Asia. Di Indonesia, saya pikir kita akan melihat reaksi yang lebih besar, mereka penggila sepak bola dan itu akan menjadi pengalaman yang unik," ujarnya kepada situs resmi klub.
Schwarzer pernah mengunjungi Tanah Air saat bermain bersama timnas Australia. Kiper berusia 40 tahun itu mengatakan Chelsea akan mendapatkan ujian dari kondisi cuaca.
“Di sini sama seperti di Malaysia. Negara-negara Asia memiliki iklim yang sangat mirip. Hal ini membuat Anda bekerja dengan lebih keras karena kondisi cuaca di sini sangat ekstrem dibandingkan dengan kondisi di Inggris,” sambungnya.
Pertandingan persahabatan antara BNI Indonesia All Star melawan Chelsea akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) malam WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)