Indonesia bahas ISG di Arab Saudi

Rabu, 24 Juli 2013 - 16:15 WIB
Indonesia bahas ISG di Arab Saudi
Indonesia bahas ISG di Arab Saudi
A A A
Sindonews.com - Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto bersama Plt. Staf Ahli Sumber Daya Keolahragaan Faisal Abdullah, hari Senin (22/7) di Jeddah, Arab Saudi. Keduanya berada di Jeddah untuk menghadiri Excecutive Board Meeting yang diselenggarakan oleh ISSF ( Islamic Solydarity Sport Faderation). Pertemuan akan digelar di Jeddah Conference Palace hingga hari Rabu 24 Juli 2013.

Pada Senin malam Djoko Pekik dan Faisal Abdullah Dubes RI antuk Arab saudi Gatot Abdullah Mansyur mengikuti pertemuan terbatas ISSF yang dipimpin Sekjen ISSF, Faisal A. Al-Nasar. Hadir pula unsur ISSF dari Indonesia yaitu Indra Kartasasmita dan Ari Ariotejo serta Inaisgoc Ahmed Solikhin.

Dalam pertemuan tersebut antara lain dibahas kesiapan Indonesia sebagai penyelenggara ISG ke 3 tahun 2013. Djoko Pekik mewakili Menpora atas nama bangsa Indonesia menegaskan komitmen dan suport pemerintah RI untuk menyelenggarakn ISG III pada tanggal 22 September hingga 1 Oktober 2013 di Palembang, Sumatera Selatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7393 seconds (0.1#10.140)