Hantam Barcelona, Guardiola puas

Kamis, 25 Juli 2013 - 10:45 WIB
Hantam Barcelona, Guardiola puas
Hantam Barcelona, Guardiola puas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Josep Pep Guardiola mengaku puas dengan kinerja diperlihatkan anak asuhnya kala membungkam Barcelona dengan skor 2-0 dalam ajang pra-musim, di Stadion Allianz Arena,( 25/7). Dua gol kemenangan Bayern disumbangkan Philipp Lahm dan Mario Mandzukic.

Menurut Guardiola hasil positif ini, sebagai modal berharga timnya jelang laga melawan Borussia Dortmund untuk memperebutkan Piala Super akhir pekan ini,"Ini adalah persiapan yang bagus untuk [menghadapi] Borussia Dortmund," ungkap Guardiola kepada Sky Sports News.

"Barcelona selalu menjadi tim yang bagus dan mereka adalah tes yang bagus untuk kami. Kami mendapatkan peluang dan kami ingin meningkatkan penyelesaian akhir kami,”terangnya.

Pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan kontra Barcelona akan selalu menjadi spesial bagi dirinya. Pasalnya ia pernah mengenyam momen terbaiknya sebagai pemain dan pelatih di klub asal Catalans tersebut.

"Itu adalah laga yang sangat istimewa bagi saya. Aku menghabiskan seluruh hidupku sebagai pemain dan pelatih Barcelona,”ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)