Messi bantah rekomendasikan Martino

Kamis, 25 Juli 2013 - 11:50 WIB
Messi bantah rekomendasikan Martino
Messi bantah rekomendasikan Martino
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi membantah dirinya memiliki pengaruh pada keputusan untuk menunjuk Gerardo Martino sebagai pelatih anyar Barcelona musim depan. Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Tata itu disebutkan terpilih menggantikan Tito Vilanova atas rekomendasi dari Messi.

"Saya tidak ada hubungannya dengan penandatanganan Martino. Ini merupakan murni keputusan Presiden Barcelona, Rosell dan klub,” kata Messi, setelah menerima kekalahan 2-0 atas Bayern Muenchen, Kamis (25/7/2013)

"Saya katakan sebelumnya bila saya pikir dia (Martino) adalah pelatih yang baik, tapi saya tidak ada hubungannya dengan ini (penunjukannya),” jelasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu menilai pantas diberi kepercayaan membesut jawara La Liga musim lalu ini. Prestasi gemilang saat menukangi klub Argentina Newell Old Boys dan timnas Paraguay menjadi bukti tangan dingin Martino. Oleh sebab itu, Messi berharap sang pelatih bisa membawa Barcelona menuai berbagai kesuksesan seperti pelatih sebelumnya musim depan.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi, saya tidak pernah bertemu dengannya. Dia atau Luis Enrique, telah banyak bicarakan, tapi saya pikir Martino pelatih hebat. Ia berhasil menunjukkannya di Newell dan dengan Paraguay yang mampu berpretasi cemerlang. Semoga akan baik bagi kami," pungkasnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)