Lihat adik berlaga, Agnieszka jadi grogi

Kamis, 25 Juli 2013 - 13:23 WIB
Lihat adik berlaga, Agnieszka jadi grogi
Lihat adik berlaga, Agnieszka jadi grogi
A A A
Sindonews.com - Adik Agnieszka Radwanska, Urszula Radwanska masih bertahan di turnamen Bank of the West Classic, yang digelar di Stanford, California, Amerika Serikat. Kini, Urszula harus berhadapan dengan pemain asal Slovakia, Daniela Hantuchova, untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Urszula, yang menempati unggulan ketujuh, tanpa kesulitan berhasil membekap pemain tuan rumah, Christina Michale, dengan skor 6-1, 6-3 di babak pertama. Meskipun begitu, sang kakak, Agnieszka sempat merasa gugup melihat adiknya beraksi di tengah lapangan.

"Yah saya sangat, sangat gugup sepanjang pertandingan," tandas Agnieszka, dikutip laman resmi WTA. "Terkadang ketika saya di tempat lain dan menyaksikannya, misalnya di TV atau secara langsung, saya bahkan tak mampu menontonnya, karena saya begitu grogi, bahkan lebih dari ketika saya bermain sendiri."

"Tapi dia benar-benar telah bekerja keras beberapa bulan terakhir, dan dia banyak bermain lebih baik sekarang, jadi dia benar-benar layak peringkat tinggi dan saya berharap dia terus melakukan dengan baik," harap Agnieszka, yang merupakan unggulan teratas di Stanford.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)