Jokowi segera damaikan Bobotoh - The Jakmania

Kamis, 25 Juli 2013 - 17:28 WIB
Jokowi segera damaikan Bobotoh - The Jakmania
Jokowi segera damaikan Bobotoh - The Jakmania
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah berupaya menyelesaikan konflik berkepanjangan antara suporter sepak bola Persija Jakarta dengan Persib Bandung. Demikian diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat ditanya mengenai kepergiannya menemui Walikota Bandung, Ridwan Kamil kemarin.

"Kita duduk bersama mau menemukan solusi terkait pertikaian pendukung Persija dan Persib," kata Jokowi di Balaikota, Kamis (25/07/2013).

Menurut Jokowi, perwakilan dari suporter Persija dan Persib rencananya akan dipertemukan di tengah wilayah antara Jakarta dan Bandung. Para suporter antar kedua kesebelasan ini nantinya bakal dikumpulkan dan melakukan kegiatan menyenangkan seperti bermain sepakbola serta makan bersama.

"Nanti setelah pak Ridwan dilantik, para suporter bakal kita temukan di tengah. Rampung lah, masa bertahun-tahun sesama warga Indonesia masih kaya gitu, malu kita," tuturnya.

Ia menambahkan, rencana mempertemukan kedua suporter ini tengah dirancang Pemprov DKI dan Pemkot Bandung dengan harapan pertikaian panjang antara pendukung kesebelasan tersebut bisa diselesaikan.

"Kita baru ngerancang, pak Ridwan juga baru ngerancang. Para suporter nanti ktemu di tengah. Mereka ntar makan-makan dan main bola bareng biar akrab," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4992 seconds (0.1#10.140)