Sociedad tunggu Barca lepas Dos Santos

Jum'at, 26 Juli 2013 - 13:00 WIB
Sociedad tunggu Barca lepas Dos Santos
Sociedad tunggu Barca lepas Dos Santos
A A A
Sindonews.com - Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay mengatakan keinginan klubnya mendatangkan Jonathan dos Santos pada musim panas ini tergantung kepada niat Barcelona. Gelandang asal Meksiko itu kerap dikaitkan akan hengkang dari Barca pada bursa transfer kali ini dan, El Real sepertinya berminat menampung pemain berusia 23 tahun itu sebagai pengganti Asier Illarramendi.

Sementara itu negosiasi antar kedua klub masih berlanjut dan Presiden Sociedad menegaskan bila saat ini pihaknya telah mengajukan berminat memboyong Dos Santos, sedangkan keputusan akhir berada di tangan klub asal Catalan itu. "Kami tidak pesimis ataupun optimis, kami hanya ingin kembali melakukan negosiasi. Semuanya tergantung Barca apakah mereka ingin meminjamkan Dos Santos atau tidak," terang Aperribay seperti dilansir Football-Espana, Jumat (26/7/2013).

"Kemudian, saya yakin bila mendatangkan Santos akan sangat mudah dan cepat. Tapi jika mereka menginginkan nilai transfer, maka semuanya akan menjadi rumit. Bahkan kemungkinan besar tidak terjadi. Tapi kami semua yakin akan berakhir dengan baik dan semuanya harus menunggu," sambungnya.

Sementara itu ia menambahkan bila sejauh ini negosiasi antar kedua klub memang berjalan alot dimana sang pemain betul memutuskan apakah ingin pindah sebagai pinjaman atau secara permanen. Aperribay sendiri memaklumi pihak Barca yang belum memutuskan mengingat klub asal Catalan itu baru saja kehilangan Tito Vilanova sebagai pelatih.

"Kami sedang menunggu, ini bukanlah waktu yang baik bagi mereka setelah apa yang terjadi kepada Vilanova. Jadi kami harus tetap bersabar. Pekan ini kami tidak akan mendesak, melainkan meminta dengan tenang dan harus tetap menunggu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)