Laporta sebut Rosell tidak dewasa

Jum'at, 26 Juli 2013 - 13:16 WIB
Laporta sebut Rosell tidak dewasa
Laporta sebut Rosell tidak dewasa
A A A
Sindonews.com - Joan Laporta kembali melancarkan kritik pedas terhadap kebijakan Presiden Barcelona Sandro Rosell. Laporta menilai Rosell tidak bisa dewasa perihal kebijakan yang diambilnya dan dianggap penting bagi klub.

Laporta yang pernah menjabat sebagai Presiden Barcelona antara tahun 2003 dan 2010 sebelumnya gencar menyuarakan ketidaksukaan karena Rosell dianggap tidak becus mengelola klub sebesar Barcelona. Teranyar ia, mengangap tindakan Rosell selalu gegabah dan jarang diketahui anggota klub lain.

“Rosell merupakan 'neo-Nunez-isme' (mengacu pada mantan presiden klub Josep Lluis Nunez). Dia tidak bertindak secara tidak terbuka serta berperilaku neurotik dan tidak dewasa," ujar Laporta pada presentasi 50 tahun majalah Libero, seperti dikutip Soccerway, Jumat (26/7/2013).

Sementara itu, Laporta justru memberikan dukungan terkait pemilihan Gerardo Martino sebagai penggantinya Tito Vilanova musim ini. Menurutnya, kedatangan Martino akan membuat bintang mereka Lionel Messi senang.

"Saya rasa Tata sudah membuat komentar pintar. Saya juga yakin dia akan sukses dan melakukan pekerjaan dengan baik di Barca. Jika memilih Tata bisa membuat Messi bahagia, itu sudah cukup bagus buat saya," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3533 seconds (0.1#10.140)
pixels