Valencia banderol Rami 12 juta euro

Sabtu, 27 Juli 2013 - 13:29 WIB
Valencia banderol Rami 12 juta euro
Valencia banderol Rami 12 juta euro
A A A
Sindonews.com - Vincenzo D'Ippolito selaku agen dari FIFA mengklaim bila Valencia baru akan melepas pemain bek Adil Rami dikisaran harga 12 juta euro. Harga tersebut sama seperti saat Los Che -julukan Valencia- memboyong Rami dari klub Ligue 1, Lille dua tahun silam. Beberapa klub asal Serie A seperti Napoli dan AS Roma kabarnya menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Rami.

Sebelumnya Rami telah dihubungkan akan hengkang dari Mestalla pada bursa transfer musim panas ini, meski begitu pelatih Los Che Miroslav Djukic mengutarakan keinginannya untuk tetap mempertahankan Rami meski banyak klub tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini. Sementara itu D'Ippolito, hanya membenarkan ketertarikan Partenopei -julukan Napoli-, tapi tidak Giallorossi -julukan Roma-.

"Tak ada klausal penjualan untuk Rami. Tapi Valencia setidaknya menginginkan nilai sebesar jumlah yang mereka bayarkan ketika mendatangkannya dikisaran 12 juta euo. Selain Napoli terdapat satu lagi klub besar asal Italia yang tertarik. Apakah itu Roma? Tidak saya belum berkomunikasi dengan siapapun dari pihak mereka selama dua tahun terakhir," terang D'Ippolito seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (27/7/2013).

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya diincar Roma setelah Marquinhos hengkang ke PSG dan manajemen klub ibu kota itu pun langsung segera mencari pengganti sepadan. Bek Valencia ini dinilai layak mengisi peran yang akan ditinggal Marquinhos, namun D'Ippolito menegaskan belum ada pembicaraan dengan Roma.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)
pixels