Agen: Pastore ke Roma mustahil

Sabtu, 27 Juli 2013 - 21:52 WIB
Agen: Pastore ke Roma mustahil
Agen: Pastore ke Roma mustahil
A A A
Sindonews.com - Javier Pastore kembali diberitakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan. Kali ini, gelandang asal Argentina itu dikabarkan kembali ke Italia bergabung bersama AS Roma.

Pemain berusia 24-tahunitu tiba di Parc des Princes dari Palermo dengan mahar nilai transfer 38 juta euro pada tahun 2011. Tapi, selama dua musim berkostum PSG Pastore belum memperlihatkan harga sepadanyang telah dikeluarkan tim jawara itu.

Apalagi dengan kehadiran Edinson Cavani dari Napoli, bisa dipastikan membuat posisi Pastore semakin sulit mendapatkan tempat utama di skuad utama Laurent Blanc. Kondisi inilah yang mencuatkan rumor kepergian Pastore.

Namun melalui perwakilan Marcelo Simonian, kliennya memastikan masih nyaman menetap di Prancis."Pastore ke Roma mustahil karena PSG tidak pernah memasukan dalam daftar jual,” kata Simonian kepada Soccerway, Sabtu (27/7/2013).

Pastore sendiri sebelumnya juga menegaskan komitmen untuk mematuhi kontrak di PSG.” Saya 100 persen bertahan di Paris musim depan,” tegas Pastore.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)