Ini loh komentar Van Basten soal Juve-Milan

Senin, 29 Juli 2013 - 01:07 WIB
Ini loh komentar Van Basten soal Juve-Milan
Ini loh komentar Van Basten soal Juve-Milan
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Belanda Marco Van Basten tertarik mengomentari peluang dua raksasa Italia Juventus dan AC Milan musim depan.

Dikatakan, Van Basten I BIanconeri punya potensi luar biasa terutama dengan kehadiran dua bomber Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Pria yang kini membesut klub Belanda Heerenveen percaya anak asuh Antonio Conte patut diperhitungkan di pentas Eropa.

“ Dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente, Juve siap untuk menang di Eropa. Musim lalu skuad Antonio Conte memenangkan Scudetto dengan mudah. Dengan dua striker, mereka dapat melakukannya dengan baik di musim depan,”kata Van Basten.

Mantan pilar AC Milan ini, tidak lupa menyoroti mantan timnya saat ini. Diakuinya, masalah keuangan yang melanda Rossoneri secara tidak langsung akan mempengaruhi laju mereka sebagai tim mapan.

“Rossoneri memiliki beberapa masalah dengan uang, sehingga tidak mudah untuk melakukan bersaing dengan tim seperti Manchester City, PSG dan Real Madrid di bursa transfer.Apakah lebih baik untuk memiliki Tevez atau Mario Balotelli? Keduanya pemain hebat dan saya akan menerima mereka jika mereka ingin datang ke Heerenveen,”pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)