Loyalitas suporter tanpa batas

Senin, 29 Juli 2013 - 14:41 WIB
Loyalitas suporter tanpa batas
Loyalitas suporter tanpa batas
A A A
Sindonews.com – Kelompok supporter pendukung PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex tetap memberikn dukungan penuh terhadap PSIS Semarang meski peluang untuk lolos ISL musim depan sudah tertutup. Dukungan penuh akan tetap diberikan sampai akhir kompetisi.

Ketua Panser Biru Mario Baskoro mengatakan, loyalitas Panser Biru tidak akan luntur meskipun PSIS saat ini dalam kondisi sulit. Supporter akan senantiasa membirukan Jatidiri, ketika Mahesa Jenar –Julukan PSIS- berlaga, terutama ketika menghadapi tiga laga sisa putarna kedua babak 12 besar.

“Apapun hasilnya, kami akan tetap setiap memberikan dukungan. Apa yang sudah dihasilkan saat ini adalah buah dari kerja keras, kalaupun musim ini tidak lolos, masih ada musim depan,” katanya.

Dia berharap, kepada Imral “korea”Usman dkk meski tiga pertandingan sisa tidak akan mempengaruhi posisi PSIS, mereka tetap berjuang sampai akhir dan tetap fight, untuk memperoleh kemanangan.

“Perjuangan PSIS akan tetap kami dampingi. Dukungan kami tidak akan pernah padam,” tandasnya.

Sementara ketua Snex Rendra Kuswara menyatakan, Ribuan anggota Snex yang tersebar di seluruh pelosok Kota Semarang, selamanya akan mendukung PSIS.”Loyalitas kami mendukung PSIS tanpa batas,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kondisi PSIS yang saat ini sudah tidak memiliki peluang lolos ISL musim depan, loyalitas suporter sangat diuji. juara Perserikatan 1987 dan Liga Indonesia 1999 yang tengah terpuruk di dasar klasemen Grup B membutuhkan dukungan untuk mengangkat moral dan semangat untuk menyelesaikan kompetisi.

“Jelas kami kecewa, tetapi lebih kecewa lagi jika PSIS tidak melanjutkan kompetisi. Kami ingin sisa pertandingan diselesaikan dengan kemenangan,”imbuhnya.

Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho mengaku, dukungan supporter akan sangat berarti bagi tim. Dukungannya akan memberikan suntikan semangat bagai pemain, untuk tampil maksimal.

Pria yang akrab di sapa Agung ini, menyatakan dukungan supporter juga akan sangat membantu tim, terutama dalam hal pemasukan dari sektor penjualan tiket. Hasil penjualan tiket yang besar akan sangat membantu tim keluar dari krisis financial, yang sampai saat ini masih melanda PSIS.

“Ya pasti dukungan supporter tetap kami harapkan, Karen suporterlah yang akan meningkatkan motivasi pemain,”ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)