Lewandowski frustrasi tetap berada di Dortmund

Selasa, 30 Juli 2013 - 07:52 WIB
Lewandowski frustrasi tetap berada di Dortmund
Lewandowski frustrasi tetap berada di Dortmund
A A A
Sindonews.com - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski memberi isyarat bila dirinya tengah mempunyai masalah dengan salah seorang petinggi klub berjuluk Die Borussen tersebut. Seperti diketahui pemain asal Polandia itu telah lama ingin hengkang ke jawara Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen, namun Dortmund menolak untuk menjualnya.

Saat ini ia diharapkan akan mendarat di Allianz Arena dengan free transfer pada 12 bulan kedepan. Skuad asuhan Jurgen Klopp sendiri baru saja mengkandaskan Muenchen di di Supercup Jerman, pekan lalu dengan skor 4-2. Lewandowski sendiri pada laga itu menjadi salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar untuk kemenangan timnya meski tidak mencetak gol.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan bila ia masih merasa kerasan berada di klub dengan perlakukan rekan-rekan setimnya, namun ia ia mengaku tidak begitu senang dengan orang-orang tertentu di klub. "Ketika saya berada di lapangan, saya hanya ingin bermain dengan baik dan mencetak gol. Itu hal penting bagi saya, tidak peduli dimana saya bermain," terang Lewandowski seperti dilansir Soccerway, Selasa (30/7/2013).

"Saya merasa baik didalam tim dengan perlakuan baik dari rekan-rekan, tapi saya mempunyai masalah dengan orang lain. Hal itu membuatnya semuanya berjalan sangat sulit meski tidak ingin seperti ini," tandasnya.

Sementara itu manjaer umum Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyatakan paham dengan rasa frustasi yang melanda penyerang andalan mereka. Watzke mengatakan apa yang dirasakan Lewandowski sudah ia duga. Bagi Watzke, amat wajar kalau kemudian Lewandowski frustasi setelah keinginannya tidak dituruti klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)
pixels