Lini depan Malaga mengkhawatirkan

Selasa, 30 Juli 2013 - 15:26 WIB
Lini depan Malaga mengkhawatirkan
Lini depan Malaga mengkhawatirkan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Malaga Bernd Schuster menyatakan dirinya menaruh perhatian terhadap daya serang lini depannya jelang bergulirnya La Liga musim 2013/14. Dia mengaku masih belum puas dengan pemain depan yang ada saat ini.

Malaga kehilangan gelandang serang Isco yang hengkang ke Real Madrid bulan Juni lalu dan sampai saat ini masih kesulitan mencari penggantinya. Sampai saat ini Malaga hanya mendatangkan dua pemain depan yakni striker Polandia Bartlomiej Pawlowski dan mantan pemain Manchester City Roque Santa Cruz.

Schuster menilai Malaga masih kekurangan pemain kreatif yang membantu seorang striker dalam mencetak gol.
“Kita harus bekerja di lini depan dan masalahnya bukan nomor sembilan tapi pemain-pemain di sekitarnya,” ujar Schuster.

“Saya ingin Roque memiliki enam peluang dan jika dia hanya mendapatkan dua peluang, saya khawatir tapi itu bukan salahnya sebab tidak ada pemain di sekitarnya yang saya sukai.”

Lebih lanjut Schuster juga meyakini pemain berusia 20 tahun Pawlowski yang dipinjam dari Widzew Lodz akan membantu daya serang tim. “Saya sudah melihatnya tahun lalu tapi saya yang pertama ingin melihatnya di sini sebab saya ingin melihat pemain yang bisa melakukan yang terbaik dibanding klub sebelumnya,’tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)