Satlak Prima berharap medali perak dari bulu tangkis

Selasa, 30 Juli 2013 - 16:42 WIB
Satlak Prima berharap...
Satlak Prima berharap medali perak dari bulu tangkis
A A A
Sindonews.com - Bulu tangkis menjadi salah satu cabang yang diproyeksikan meraih medali bagi Indonesia di Asian Youth Games (AYG) di Nanjing, China, 16-24 Agustus mendatang. Hal ini merujuk dengan prestasi para pebulu tangkis Indonesia di beberapa kancah internasional.

Apalagi di SEA Games nanti, Indonesia akan menurunkan skuad terbaik mereka. Minimal, Satlak Prima menargetkan medali perak dari bulu tangkis.

"Prediksi atlet yang mampu menyumbang medali perak bagi kontingen Indonesia di AYG di China datang dari cabang bulutangkis. Namun tidak menutup kemungkinan cabang lainnya bisa menyumbang medali emas atau minimal perak,"ungkap Direktur Operasional dan Kepelatihan Satlak Prima, Paulus Pasurnay, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Paulus menegaskan, dalam AYG tahun 2013, kontingen Indonesia menurunkan 13 cabang olahraga diantaranya, taekwondo, renang, menembak, angkat besi, sepakbola dan bulutangkis. Para atlet yang akan dikirim ke China sudah melakukan Pelatnas yang dipusatkan di Jakarta.

Selain bulu tangkis, Satlak Prima juga berharap medali dari cabor taekwondo dan angkat besi. Namun, cabor lain juga diminta untuk berjuang keras agar mempersembahkan medali untuk kontingen "Merah Putih".
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)