Klopp sesalkan cedera Gundogan

Rabu, 31 Juli 2013 - 12:26 WIB
Klopp sesalkan cedera Gundogan
Klopp sesalkan cedera Gundogan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku sangat kecewa dengan cedera engkel yang menimpa gelandang Ilkay Gundogan saat menghadapi tim kasta keempat Jerman Kickers Wuerzburg yang berakhir dengan skor 3-0, Selasa (30/7) kemarin. Cedera itu kemungkinan besar akan memaksa Gundogan absen pada laga DFB Pokal akhir pekan nanti.

Sementara itu Klopp mengonfirmasi bila skuadnya akan kehilangan pemain keturunan Turki tersebut saat berhadapan dengan Wilhelmshaven. Pertandingan nanti akan menjadi laga resmu kedua klub berjuluk Die Borussen itu musim ini setelah sebelumnya mengalahkan rival mereka Bayern Munich 4-2 di ajang Piala Super Jerman.

Kloopp mengaku sangat kecewa dengan kemenangan timnya atas Wuerzburg akibat cedera yang menimpa Gundogan setelah sebelumnya memberikan peringatan agar para pemainnya tidak tampil ngotot pada laga tersebut. "Kami seharusnya tidak boleh berjuang seperti kami tampil di Piala Dunia setiap hari. Hari ini seharusnya kami mencoba menerapkan strategi yang kami latih dan mencoba hal baru dan tidak mendapatkan cedera," terang Klopp seperti dilansir Soccerway, Rabu (31/7/2013).

"Hal seperti ini diluar rencana seperti cedera yang menimpa Ilkay Gundogan. Dampak yang harus kami tanggung ialah laga Sabtu nanti di babak pertama DFB Pokal," ujar mantan pelatih Mainz 05 itu.

Sementara itu Klopp tetap ingin anak asuhnya mempertahankan performa mereka saat pra-musim ketika kompetisi Bundesliga bergulir, 10 Agustus mendatang. "Saya selalu ingin melihat 100 persen dari tim saya, tapi kami masih berjuang keras untuk menemukan performa terbaik pada laga pra-musim. Kami bermain di pertandingan besar, pekan depan dan saya harap yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)