'Dos Santos ingin gabung ke La Real'

Rabu, 31 Juli 2013 - 14:35 WIB
Dos Santos ingin gabung ke La Real
'Dos Santos ingin gabung ke La Real'
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Sociedad, Carlos Vela mengklaim bila rekan senegaranya Jonathan dos Santos tertarik untuk meninggalkan Bercelona dan memilik klub berjuluk El Real itu sebagai pelabuhan baru baginya. Seperti diketahui sebelumnya Sociedad saat ini tengah membuka negosiasi untuk meminjam pemain muda Barca itu pada musim panas ini.

Sementara itu pelatih anyar Barca, Gerardo Martino kabarnya siap melakukan pertemuan dengan Dos Santos pada pekan ini, sedangkan Vela mengaku telah berkomunikasi dengan koleganya di timnas Meksiko itu. "Saya akan senang jika rekan senegara akan datang. Secara pribadi kedatangkan Dos Santos akan baik untuk La Real maupun untuk saya sendiri," terang Vela seperti dilansir Football-Espana, Rabu (31/7/2013).

"Ya, saya telah berbicara dengan dia (Dos Santos), tentu saja dia sangat senang menuju kesini karena ia mengetahui seberapa baik bila ia datang ke Sociedad. Tapi hal ini tidal lagi tergantung kepada dirinya, sekarang saatnya Barca dan Sociedad membuat keputusan," sambungnya.

Dos Santos dipandang sebagai pengganti yang ideal bagi Asier Illarramendi setelah memilih bergabung dengan Real Madrid pada awal musim panas ini. Sementara itu Vle berharap mantan rekannya tersebut menuai kesuksesan di Santiago Bernabeu -markas Madrid- seperti saat dirinya membela Sociedad.

"Jika seseorang merasa tidak cukup baik berada di sini, maka saya tidak dapat memahaminya. Saya turut senang untuk Illarra, dan saya rasa ia tidak bisa menolak kesempatan besar ini. Ia merupakan pemain besar dan saya harap ia sukses di Madrid," tandasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)