Asamoah bertekad bawa Juve juara Champion

Rabu, 31 Juli 2013 - 16:36 WIB
Asamoah bertekad bawa Juve juara Champion
Asamoah bertekad bawa Juve juara Champion
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus Kwadwo Asamoah berantusias mengantarkan klubnya untuk menjadi juara Liga Champion Eropa musim 2013/14. Menurutnya, prestasi yang diraih oleh Nyonya Tua pada musim lalu masih kurang lengkap tanpa meraih juara Liga Champion Eropa.

Juventus menuai cukup banyak prestasi pada kompetisi musim lalu. Klub yang berjuluk Bianconeri itu berhasil mempertahankan scudetto dan berhenti pada perempat final Liga Champion.

Namun, Asamoah tidak puas dengan hasil ini apalagi mereka hanya berhenti perempatfinal Liga Champion setelah disingkirkan oleh Bayern Muenchen. Lalu dengan kekalahan di perempat final ini, membuat gelandang asal Ghana ini bertekad untuk mengantarkan Juve merebut juara Liga Champion pada musim depan.

“Saya pikir kami sudah melakukan segala upaya pada pra-musim ini termasuk menambah pemain baru dan meningkatkan metode latihan. Kami mempunyai harapan yang tinggi,” ujarnya dilansir Goal, Rabu (31/7/2013).

“Kami ingin menjadi juara lagi di Serie A dan kami ingin melakukan yang terbaik di Liga Champions. Saya pikir itulah tujuan utama kami pada musim ini,” tambahnya.

Berbicara targetnya musim depan, Asamoah juga sangat menyambut baik dengan kedatangan pemain baru seperti Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Dia sangat yakin dengan kehadiran mereka, skuad Juventus bertambah kuat dan sudah siap untuk merebut juara Liga Champion musim depan.

“Tevez dan Llorente adalah pemain bagus dan berpengalaman. Kami sangat senang telah mereka telah bergabung dalam tim (Juventus) sekarang. Mereka akan membantu kita untuk mempertahankan juara liga dan merebut juara Liga Champion.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)