Conte sambut Serie A musim ini

Rabu, 31 Juli 2013 - 19:58 WIB
Conte sambut Serie A musim ini
Conte sambut Serie A musim ini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte menyambut persaingan dalam perebutan gelar di kompetisi Serie A musim 2013/14. Dia memperingatkan para pemainnya untuk lebih serius lagi dalam menghadapi kompetisi musim ini.

Conte berhasil membawa Juventus merebut gelar scudetto Serie A selama dua musim berturut-turut (2011/12 dan 2012/13). Meskipun sukses mempertahankan scudetto pada musim lalu, pelatih asal Italia ini mewaspadai kompetisi musim ini.

Dia menilai persaingan pada kompetisi musim ini akan semakin kuat. Conte jugga memperkirakan beberapa klub kuat yang akan merepotkan mereka untuk mempertahankan gelar scudetto.

“Kekuatan klub lain sudah berubah. Kita akan mendapatkan saingan yang kuat. Musim ini akan menjadi kejuaraan yang sangat terbuka,” ujarnya seperti dilansir soccerway, Rabu (31/7/2013).

“Juve, Milan, dan Inter sudah pasti menjadi tradisi dalam merebut gelar juara. Napoli sudah menghabiskan dana sekitar 75-80 juta pounds dan diperkuat oleh Benitez. Dia adalah pelatih hebat yang memenangkan banyak gelar.”

“Fiorentina memiliki peluang untuk meraih gelar. Mereka telah memiliki striker Mario Gomez dan Giuseppe Rossi. Mereka tidak bisa diremehkan. Lazio juga telah diperkuat oleh skuad yang tangguh dan memiliki taktik yang kuat.”

Dinilai akan sulit mempertahankan gelar scudetto, Conte juga pede dengan persiapan skuadnya. Pasalnya, Juventus juga memperkuat timnya dengan mendatangkan striker hebat seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Conte sangat yakin dengan kehadiran mereka akan memperkuat kubu Nyonya Tua.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)