Phelps berenang lagi

Kamis, 01 Agustus 2013 - 11:28 WIB
Phelps berenang lagi
Phelps berenang lagi
A A A
Sindonews.com - Teka-teki mengenai kembalinya Michael Phelps sudah menemui titik terang. Menurut Presiden Federasi Renang Internasional (FINA), Julio Maglione mengaku, perenang terbaik Amerika Serikat itu sedang mempertimbangkan untuk kembali ke kolam renang untuk mempersiapkan langkah jelang Olimpiade tahun 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Sebenarnya isu seperti ini sudah muncul tiga bulan lalu ketika salah satu putra direktur tim AS, Peter Busch, melaporkan bahwa Phelps berencana untuk kembali saat Olimpiade 2016 mendatang. Busch sendiri merupakan pembaca berita di sebuah stasiun televisi di Fort Myers, Florida. Lalu, pernyataan Busch itu muncul dalam website resmi dari stasiun televisi tempatnya bekerja.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Phelps. Kini peraih 18 medali emas itu tidak akan lagi bisa menghindar saat Maglione membenarkan teka-teki kembalinya Phelps di dunia renang.

"Kami sempat menawarkan Phelps kesempatan untuk menjadi anggota komite eksekutif, tapi dia mengaku, tidak mempunyai waktu karena tampaknya ia ingin kembali di Rio pada 2016 mendatang," kata Presiden FINA, Julio Maglione dilansir Super Sport, Kamis (1/8/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)