LPIS penuhi undangan PSSI

Kamis, 01 Agustus 2013 - 13:18 WIB
LPIS penuhi undangan PSSI
LPIS penuhi undangan PSSI
A A A
Sindonews.com - Pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang merupakan operator Liga Primer Indonesia (LPI), menyatakan bersedia memenuhi panggilan PSSI untuk hadir dalam pertemuan pada, Jumat (2/7/2013) untuk membahas penyatuan liga musim depan. Tidak hanya PT LPIS, klub-klub LPI pun kabarnya juga diundang dan akan hadir.

"Saya sudah menerima undangan itu dan LPIS akan diwakilkan oleh Didied Affandy selaku Manajer Direktur LPIS karena saya tidak bisa hadir," papar CEO PT LPIS, Widjajanto, Kamis (1/8/2013).

Widjajanto menambahkan, pihaknya mengaku senang bisa bertemu dengan PSSI. Sementara itu, diakui Widjajanto, pertemuan tersebut akan membahas kompetisi dan peraturan pada liga musim 2014 mendatang. Widjajanto pun berharap, pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik bagi LPIS. Pasalnya, Widjajanto menilai pertemuan ini bisa dijadikan ajang bagi PSSI untuk mengetahui permasalahan yang mendera LPIS dan LPI.

"Ini merupakan awal yang baik supaya problem-problem kami di liga diketahui PSSI. Saya juga berharap semangat unifikasi liga tetap terjaga dan PSSI bisa menaungi klub-klub IPL," tutupnya.

Di lain sisi, PSSI sebelumnya telah menentukan September 2013 sebagai batas akhir penentuan regulasi liga musim depan.

-----
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5650 seconds (0.1#10.140)