Dennis Aogo tepis rumor tinggalkan Hamburg

Kamis, 01 Agustus 2013 - 14:43 WIB
Dennis Aogo tepis rumor tinggalkan Hamburg
Dennis Aogo tepis rumor tinggalkan Hamburg
A A A
Sindonews.com - Gelandang Hamburg, Dennis Aogo mencoba menurunkan spekulasi yang mengaitkan dirinya bakal hengkang dari klub asal Bundesliga tersebut pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang yang juga dapat bermain di posisi bek kiri itu telah lama dikaitkan hijrah dari Imtech Arena untuk meningkat asupan dana klub.

Tidak ingin rumor tersebut terus berkembang, pemain berusia 26 tahun itu yang bergabung bersama Hamburg dari Freiburg, 2008 membantah kabar tersebut dan tidak ingin fokusnya terganggu rumor yang tidak benar. "Saya masih pemain Hamburg dan selama tidak ada seorang pun dari pihak klub yang mengatakan saya dijual, maka saya tidak akan memperdulikannya," terang Aogo seperti dilansir Sky Sports, Kamis (1/8/2013).

Selain itu Hamburg kabarnya tengah mengincar pemain Everton, Nikica Jelavic yang membuat klub asal Bundesliga itu membutuhkan dana segar demi mendatangkan Jelavic pada musim panas ini. Sementara itu pelatih Hamburg, Thorsten Fink bersikeras bila dirinya tidak bergerak pada bursa transfer kali ini dan menyerahkan semuanya kepada Manajer Umum.

"Saya adalah seorang pelatih, sehingga harus bekerja dengan skuad dalam tim utama yang tersedia pada sesi latihan. Sisanya ialah pekerjaan dari Oliver Kreuzer untuk mendatangkan pemain baru," tutup Fink.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)