Luiz Gustavo buka pintu keluar dari Bayern

Kamis, 01 Agustus 2013 - 19:04 WIB
Luiz Gustavo buka pintu keluar dari Bayern
Luiz Gustavo buka pintu keluar dari Bayern
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Luiz Gustavo, mengisyaratkan dirinya membuka pintu keluar dari Allianz Arena pada musim panas ini.

Selama tiga musim terakhir memperkuat Die Roten, Gustavo lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti. Apalagi kedatangan Thiago Alcantara dan Mario Goetze ke jajaran lini tengah Bayern, kian mempersulit posisi di skuad Josep Pep Guardiola.

Kondisi ini coba dimanfaatkan beberapa klub Eropa seperti Arsenal, Inter Milan dan Wolfsburg yang tertarik meminang pemain berusia 26 tahun tersebut. Alhasil, demi mengamankan posisi di tim Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2014, Gustavo tidak menutup kemungkinan meninggalkan The Bavarian sebelum batas akhir jendela transfer.

"Sampai dengan 31 Agustus semuanya mungkin. Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi, saya siap membicarakan dengan agen terkait masa depan di klub,”kata Gustavo kepada Soccerway, Kamis (1/8/2013).

Bayern mendapatkan Gustavo dari Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro pada tahun 2011. Ia telah bermain sebanyak 36 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi musim lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)